Mata merupakan salah satu daya pikat yang dimiliki wanita dari zaman dahulu sampai sekarang. Salah satu yang membuat mata menjadi pusat perhatian adalah bulu mata (eyelash) yang cantik. Sehingga, mempunyai bulu mata yang sehat dan cantik merupakan idaman bagi semua wanita di Indonesia. Nutrilash merupakan produk terbaik untuk merawat bulu mata anda agar nampak selalu cantik dan segar.

nutrilash
Produk Perawatan Bulu Mata Terbaik dari Nutrishe

Nutrishe sebagai salah satu brand yang sangat concern terhadap masalah perempuan di Indonesia menghadirkan Nutrilash sebagai solusi perawatan bulu mata kamu. Produk ini mempunyai manfaat yang sangat banyak, di antaranya :

Merangsang Pertumbuhan Bulu Mata dan Alis

Tentu saja, bulu mata dan alis yang cantik sudah menjadi salah satu unsur utama kecantikan bukan? Jadi, untuk merawat bulu mata dan alis anda jelas membutuhkan produk terbaik. Kini, Nutrilash hadir dengan kandungan Castor Oil yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan bulu mata dan alis kamu.

Memperkuat Pertumbuhan Bulu Mata dan Alis

Nutrilash juga mengandung Argan Oil yang sangat bermanfaat terhadap kesehatan bulu mata dan alis kamu. Tentu saja, dengan kandungan bahan ini, bulu mata dan alis kamu akan selalu kuat dan sehat.

Memanjangkan Bulu Mata dan Alis

Pastinya, dengan mempunyai bulu mata dan alis yang sehat dan panjang, kamu akan menjadi lebih percaya diri. Tidak ada lagi perasaan minder dan pikiran negatif lainnya. Kamu juga tidak perlu melakukan make up mata yang terlalu lama untuk area sekitar mata kamu.

Merawat Bulu Mata Setelah Treatment Eyelash Extention

Lalu, untuk kamu yang baru saja sedang menjalani treatment eyelash extention, Nutrilash jelas merupakan produk yang kamu butuhin. Tentu saja, kandungan bahan alami dalam produk ini membantu merawat bulu mata kamu menjadi lebih sehat dan tidak gampang rusak.

Terakhir, cukup aplikasikan Nutrilash ke bagian bulu mata dan alis kamu menggunakan mascara wand pagi dan malam hari. Tentu saja, gunakan juga Q-tip untuk mengoleskan di area alis dan mata bagian dalam. Lalu, gunakan produk ini secara rutin dan teratur, maka bulu mata dan alis kamu bakal menjadi cantik, lebat, dan sehat. Sehingga, kepercayaan diri kamu bakal meningkat lagi, kamu juga tidak butuh waktu lama lagi untuk make-up bagian mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *