Memiliki bulu mata yang cantik dan sehat memang sudah menjadi idaman banyak perempuan di Indonesia. Apalagi, perawatan eyelash butu mata dan alis yang tebal alami tanpa menggunakan treatment-treatment tertentu seperti eyelash extension. Bulu mata dan alis yang tumbuh secara alami tentu menjadi salah satu nilai plus bagi kecantikan seorang perempuan.

perawatan eyelash

Di tengah era yang serba cepat dan praktis, banyak perempuan yang ingin mempunyai bulu mata dan alis yang cantik secara cepat bahkan instan. Tentu saja, kamu harus perhatikan beberapa resiko jika kamu juga mau melakukan eyelash extention treatment. Perhatikan kelemahan dan resiko yang ada di balik keunggulan yang nampak. Mulai dari alergi, bahkan mungkin sampai iritasi mata yang parah karena treatment yang salah. Pastinya, kamu tidak mau bukan?

Nah, berikut ini ada beberapa tips untuk kamu agar kamu mempunyai bulu mata dan alis yang sehat dan cantik alami.

Rutin Sisir Bulu Mata

Hal ini bisa rutin kamu lakukan setiap kamu mau memulai aktivitas dan sebelum tidur. Kamu bisa menggunakan beberapa bahan alami seperti castor oil. Karena bahan alami ini mampu menjaga dan merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis kamu. Jangan sampai bosan untuk melakukan step ini, karena dengan menyisir bulu mata dan alis kamu akan membantu menstimulasi kulit di sekitar area itu. Lalu, akan berguna untuk merangsang pertumbuhan dan kesehatan bulu mata dan alis.

Gunakan Cleanser Yang Soft

Jadi, saat membersihkan wajah terutama bagian sekitar mata kamu harus perhatikan cleanser yang kamu gunakan. Pastikan kamu memakai cleanser yang soft agar area mata kamu terutama bulu mata dan alis tetap terjaga. Selain itu, cleanser yang soft berbahan air bukan minyak, jadi lebih aman terhadap area bulu mata dan alis kamu.

Gunakan Makeup Yang Mudah Dibersihkan

Make up mungkin sudah merupakan salah satu kebutuhan pokok untuk perempuan Indonesia. Tanpa make up serasa kurang lengkap dan ada yang kurang. Nah, pastikan kamu memakai make up dengan bahan yang mudah dibersihkan dalam perawatan eyelash. Jangan sampai kamu menggunakan make up dengan bahan yang sudah dibersihkan.

Jaga Kebersihan Area Mata Kamu

Biasanya, hal ini yang paling sering terabaikan oleh banyak orang. Area sekitar mata yang selalu terawat dan bersih dari noda serta kotoran sangat mempengaruhi kesehatan bulu mata dan alis. Debu dan kotoran yang menempel terlalu lama bisa menyebabkan terganggunya proses pertumbuhan dan peremajaan sel. Jadi, sebisa mungkin pastikan area sekitar mata kamu selalu bersih dan terawat ya.

Gunakan Produk Perawatan Terbaik

Tentu saja, Nutrilash merupakan solusi tepat bagi kamu dalam perawatan eyelash yang menginginkan bulu mata dan alis yang sehat dan cantik alami. Produk terbaik yang Nutrishe hadirkan ini khusus untuk kamu yang ingin merawat bulu mata dan alis secara alami. Yang pasti, produk ini sangat aman dan mudah diaplikasikan dan tidak perlu treatment khusus. Cukup satu produk untuk merawat dan menutrisi bulu mata dan alis kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *